Header Ads

Pramuka Penegak SMK Labor Pekanbaru mengikuti Terbilang Scout Camp II tahun 2018

Perkemahan Terbilang Scout Camp II Tahun 2018
Pramuka Penegak SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru mengikuti Perkemahan Terbilang Scout Camp II Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Gudep SMK Negeri 7 Pekanbaru di Bumi Perkemahan PUSDIKLATDA Kwartir Daerah Riau Jl. Pramuka.

Kegiatan ini diikuti oleh 1 sangga putra dan 1 sangga putri, yang masing-masing terdiri dari 7 orang anggota penegak.

Perkemahan TSC II ini merupakan ajang tolak ukur kecakapan adik-adik Pramuka Penegak dalam bentuk kegiatan lomba-lomba. Diantaranya adalah Lomba Baris-berbaris, Lomba Masakan Nusantara, Lomba Pionering, Lomba Cerdas Tangkas, Lomba Pentas Seni, Lomba Tapak Perkemahan, Lomba MTQ, Lomba Pidato, Lomba NUK, Lomba TTG, Lomba Karikatur dan Lomba Hasta Karya.

Perkemahan Terbilang Scout Camp II Tahun 2018

Adik-adik dari dari Gudep 05-015 -05016 sangat antusias mengikuti semua mata lomba tersebut. Walaupun dengan persiapan yang singkat, adik-adik tetap mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

Perkemahan Terbilang Scout Camp II Tahun 2018

"Dengan mengikuti kegiatan perkemahan ini, diharapkan akan menambah pengalaman dan wawasan adik-adik Pramuka Penegak", ujar Kak Oki sebagai Ketua Gudep. Dan "Pramuka merupakan sebuah Organisasi yang tepat untuk melakukan pembinaan karakter Peserta Didik di Sekolah", kata Kak Jeffri selaku Mabigus SMK Labor Pekanbaru.

No comments